Rabu, 24 November 2010

Penyaluran Dana dan LPJ Beasiswa Bakat Prestasi Tahun 2010

     Kepada Yth :
  1. Seluruh Kepala SMP Negeri;
  2. Kepala SMP Bruderan, SMP Pius BU, SMP BK Bener, SMP PGRI Butuh, SMP Darul Hikmah, SMP  PMB Pituruh, SMP BK Gebang, SMP Barata Bener, SMP Kalijambe Bener, SMP Nurul Muttaqin Kemiri, dan SMP Setya Budi Loano.
Diberitahukan dengan hormat, bahwa Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah melalui Kegiatan Perluasan dan Peningkatan Mutu SMP Tahun Anggaran 2010 telah menyalurkan Dana Beasiswa Bakat dan Prestasi Siswa SMP Tahun 2010 melalui Bank pada rekening masing-masing sekolah sejak tanggal 16 Oktober 2010.
Besarnya dana untuk Beasiswa Bakat dan Prestasi Siswa SMP Tahun 2010 adalah Rp.600.000,-/anak.
Sekolah yang telah menerima Dana Beasiswa Bakat dan Prestasi Siswa SMP Tahun 2010 untuk segera membuat Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) penyaluran dana Beasiswa Bakat dan Prestasi serta mengirim ke Tim Teknis Kabupaten/Seksi Kurikulum Dikmen Dinas P dan K Kabupaten Purworejo dengan kelengkapan sebagai berikut : Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah tentang penetapan penerima Beasiswa Bakat dan Prestasi, Daftar Penerima Bantuan dana Beasiswa Bakat dan Prestasi dengan tanda tangan Siswa Asli, serta Foto copy rekening sekolah.

Demikian untuk menjadikan perhatian dan atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Beasiswa Bakat dan Prestasi (asli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar